Sunday 23 February 2014

CROPS 2014!

Halo teman-teman! Tentu kalian sudah tidak sabar menanti lomba Paskibra tahunan yang diadakan oleh SMA Negeri 61 Jakarta.

CROPS (Creativity of Paskibra) merupakan salah satu kegiatan lomba Paskibra yang sudah menjadi tradisi Paskibra SMA Negeri 61 Jakarta. Pada 2014 ini masuk tahun yang ke 14 acara ini diadakan oleh Paskibra SMA Negeri 61 Jakarta, kami menyelenggarakan CROPS dengan tema "EXCLUSIVE", atau singkatan dari "Expanding Creativity, Leading In Unity With The Spirit Of Indonesia Sovereignity"

Tahun ini kami masih melaksanakan acara ini di Museum Purna Bhakti Pertiwi, TMII. Pasti kalian sudah tidak sabar dong berlomba di arena Purna Bhakti yang lapangannya "menguji keahlian sang komandan"

Seperti sebelum-sebelumnya, terdapat 5 kegiatan lomba yang diadakan di CROPS, yaitu:
1. Lomba Formasi Pengibaran Bendera (LFPB) antar SMA/SMK/MA se-JABODETABEK.
2. Lomba Peraturan Baris - Berbaris (LPBB) antar SMP/MTs se-JABODETABEK.
3. Lomba Cerdas Cermat Paskibra (LCCP) antar SMA/SMK/MA se-JABODETABEK.
4. Lomba Rally Photo (LRP) antar SMA/SMK/MA se-JABODETABEK.
5. Lomba Melukis Batik (LMB) antar SMP/MTs se-JABODETABEK.

Jadi blog ini merupakan blog official Paskibra SMA Negeri 61 Jakarta untuk mengupdate informasi-informasi menegenai CROPS 2014. Nantinya kalian bisa melihat ketentuan-ketentuan lomba, mendownload formulir, dll.

Untuk contact person, nantinya bisa kalian lihat juga di undangan yaaaa :). Sangat disayangkan jika pasukan atau tim sekolah kalian tidak mengikuti lomba ini. Karena akan ada banyak hadiah yang akan diperebutkan di salah satu ajang perlombaan besar ini. Jadi jangan lupa untuk daftarkan pasukan Paskibra sekolah kalian! Segera persiapkan pasukan dri sekolah kalian untuk unjuk kemampuan di CROPS "EXCLUSIVE" 2014!!!

Salam Paskibra! :)

No comments:

Post a Comment